Rabu, 28 April 2010

Profil SMKN 1 Sidoarjo


Selamat datang di SMK Negeri 1 Sidoarjo

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Heru Mursanyoto
Selamat datang di situs resmi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sidoarjo. Web ini dibuat oleh salah satu ALUMNI Murid dari SMK Negeri 1 Sidoarjo. Di dalam situs ini kami mencoba menyajikan beragam informasi yang sangat bermanfaat untuk anda jadikan sebagai jendela pengetahuan dan wawasan, agar anda tidak ragu dalam memilih kami mendidik putra dan putri anda.

SMK Negeri 1 Sidoarjo didirikan pada tahun 1975 yang pada awalnya berasal dari STM Sidoarjo ( Swasta ), yang berlokasi di Jalan Jenggolo No. 1 Sidoarjo dengan membuka 2 jurusan yaitu Teknik Mesin Produksi dan Bangunan Gedung.

Kemudian Pada tahun 2000 menjadi SMK negeri 1 Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Monginsidi tepatnya di Desa Sidoklumpuk Kecamatan Sidoarjo dengan nomor telepon 0318965636. Seiring dengan tuntutan dunia usaha / industri dan juga kurikulum yang ada maka pada awal tahun 1999 menambahkan 5 Program Keahlian lagi sehingga menjadi 7 program keahlian.

Ketujuh Program Keahlian tersebut antara lain :
SMK N 1 Sidoarjo
  1. Teknik Konstruksi Bangunan (TKB)
  2. Teknik Gambar Bangunan (TGB)
  3. Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik (TPTL)
  4. Teknik Audio Video (TAV)
  5. Teknik Pendingin dan Tata Udara (TPTU)
  6. Teknik Pemesinan (TPM)
  7. Teknik mekanik Otomotif (TMO)


Itulah tadi sekilas tentang SMK negeri 1 Sidoarjo, semoga situs ini bermanfaat sebagai sumber informasi yang valid, dan kami sampaikan terima kasih atas kunjungan anda ke situs ini.




Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


Kepala SMK Negeri 1 Sidoarjo

ttd

Drs. Heru Mursanyoto, MM.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List


..:: THANK'S FOR VISIT TO OUR SITE ::..