Rabu, 12 Mei 2010

Mengembalikan Data Yang Telah Terformat dengan PCI File Recovery


Sebagian besar para pengguna komputer pernah mengalami permasalahan kehilangan atau kerusakan data. Hilang atau rusaknya data bisa terjadi dengan berbagai sebab, antara lain terhapus secara tidak sengaja atau sengaja dihapus orang lain, salah format ataupun karena virus.

Ketika mengalami kehilangan atau kerusakan data, maka pertama yang dipikirkan sudah tentu bagaimana mengembalikan data tersebut kembali. Untuk itu cobalah menggunakan beberapa aplikasi yang ditawarkan pada artikel ini. Mudah-mudahan data anda yang hilang, rusak atau telah terformat bisa dikembalikan seperti semula atau setidaknya sebagian besarnya saja.

Berikut ini adalah software/aplikasi yang dapat Anda download untuk mengatasi permasalahan kehilangan atau kerusakan data.


PC Inspektor File Recovery



PC Inspektor File Recovery mendukung sistem file FAT 12/16/32 dan NTFS. Feature yang baru diantaranya mencari partisi secara otomatis walau boot sector atau FAT telah dibuang atau rusak, recover file dengan waktu dan tanggal yang asli, mendukung saving dari recovered files dalam network drives dan recover file. Install program tersebut di komputer anda dengan menjalankan file setup dari file yang sudah anda download.

PC Inspector File Recovery menawarkan antarmuka yang mudah digunakan, menampilkan drive file yang dapat dipulihkan/diperbaiki dalam bentuk pohon navigasi seperti model windows Explorer.

Download PC Inspektor File Recovery.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List


..:: THANK'S FOR VISIT TO OUR SITE ::..